Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
WELLCOME TO http://isengsekolah.blogspot.com AND ENJOY THIS BLOG

Meningkatkan speed internet setelah over quota dengan MWconn

To the point aja ya, biar cepet selesai nih nulis tutorialnya, dan tutorial kali ini sebenernya atas permintaan sahabat ane di facebook yang ber inisial RA, Beliau meminta untuk di buatkan tutorial bagaimana cara menggunakan mwconn.

Sebelumnya saya akan jelaskan
MWconn adalah utilitas berguna dan gratis yang memungkinkan Anda terhubung ke internet menggunakan dua modus operasi GPRS/3G (UMTS) dan kelebihanya mendukung berbagai modem USB.

Nah aplikasi ini saya gunakan untuk modus loncat kodok seperti halnya aplikasi yang sudah sudah seperi MDMA, apabila modem sobat yang tidak suport dengan MDMA tidak ada salahnya mencoba dengan aplikasi yang satu ini.

Oya sampai lupa, mungkin di antara sobat belum mengetahui apa itu MDMA [ Mobile Data Monitoring Application ] Aplikasi ini biasanya juga di gunakan untuk modus Loncat Kodok.
dari tadi ngomongin loncat kodok tp gak tau maksudnya hehehe, ane juga bingung mau jelasinya gimana yang jelas modus connecting dari sinyal GPRS dan setelah connect di rubah ke sinyal 3G.
aplikasi semacam ini biasanya di gunakan untuk meningkatkan speed internet setelah over quota atau sinyal senen kemis seperti punya ane wkwkwwk tawa
Haaaah, capek ya buat kata pengantar heheh.. langsong aja deh mulai tutorialnya
  •  Install MWconn yang sudah di doawnload [ link ada di atas ]
  •  Dan pada Configurasi silahkan masukan APN dari provider sobat, lihat gambar
  • Selanjutnya mulai connect dengan type sinyal GPRS bisa dilihat pada gambar dibawah ini
  • Nah di bagian inilah yang di sebut loncat kodok, pada Try Icon silahkan rubah type sinyalnya menjadi UMTS dengan klik kanan dan pilih UMTS Only.
Selesai dan semoga Speed Internet sobat yang telah over quota bisa sedikit terobati dengan adanya tutorial dari saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Boleh Komeng Asal Jangan :
1. nyePAM
2. Berbau Pornografi
3. Berbau Sara
4. berhubungan Dengan Kontrofersi

 
Terima Kasih Untuk Agan Dan Sista yang Udah Berkunjung ----------|---------- Tolong Like Sama Follownya Di Twitter ya gan, hehe ----------|---------- Oya, Sama Komennya juga Ya ^_^